Sabtu, 09 Juni 2018

Cari Kaos Bola di Pasar Cipanas

Dulu,  waktu saya masih sekolah di Ponorogo, saya sering hunting kaos bola bersama teman. Sering cari kaos dengan harga yang miring dengan kualitas yang ga miring jugalah ,hehe. Nah, sekarang setelah kurang lebih tiga tahun berada di Cianjur saya coba hunting lagi kaos bola bersama teman saya karena di samping kaos bola yang lama sudah tidak layak pakai, saya juga ingin tahu di mana tempat jualan kaos bola yang murah dan bagus di sekitar sini. Maka berangkatlah saya bersama teman saya dari pondok menuju  ke Pasar Cipanas. Kenapa Pasar Cipanas ? Karena, itulah akses terdekat yang biasa kami tuju. Tidak hanya belanja sayuran saja tapi belanja pakaian dan aksesoris juga biasa beli di sana. Setelah kami sampai di Pasar Cipanas, langsung kami menuju ke lokasi penjualan kaos dan baju setelah putar-putar yang kami temukan hanyalah kaos distro atau kaos bola Persib Bandung. Kalaupun ada kaos bola klub eropa, ukurannya hanya pas untuk yang anak-anak. Merasa tidak menemukan apa yang kami cari, kami memutuskan untuk menyusuri rute di luar pasar. Karena ada juga pertokoan busana di sepanjang jalan dekat pasar. Tetapi tidak juga kami temukan apa  yang kami cari. Padahal, toko olahraga juga sudah kami masuki semuanya tapi tetap saja tidak ketemu akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

Tidak ada komentar: