Rabu, 17 Juli 2013

Dunia dan seisinya di Omega

Hari Ahad, ane ditugasin beli beberapa perlengkapan olahraga wat kompetisi di Ma'had Al-Muqoddasah. Beberapa perlengkapan itu seperti bola futsal, bola voli, kok, bola pingpong. Langsung ane bertolak ke kota Ponorogo untuk ngebeli tuh perlengkapan. Bodohnya, ane gak nyadar kalau hari itu hari Ahad dan banyak toko yang tutup. Walhasil, setelah muter2 agak lama karena beberapa toko olahraga tutup, ane dapetin toko kecil pas arah jalan pulang ke ma'had di samping RS Muslimat. Bola futsal berhasil ane dapet di situ.
Sebelum balik ke pondok ane ambil jalan memutar ke arah Siwalan, Mlarak buat nyoba beli perlengkapan yang kurang. Taunya di situ ada semua........... Hahahaha. Kalau tau gitu mendingan tadi ga usah ke Ponorogo. Coz, dunia dan seisinya tergelar di Omega (lebay.com)

Tidak ada komentar: