Rabu, 11 Desember 2013

Haflah Batal Gara-Gara Kambing

Lagi jengkel ama anak-anak kampung yang ngelemparin buah matoa. Tiba-tiba inget kejadian aneh. Bukan kisah yang ga' masuk akal sih. Kejadiannya sangat masuk akal malah. Cuma, waktu itu pikiran ane sebagai anak kecil ga mudah menangkap hubungan sebab akibatnya. Jadi heran sendiri deh waktu itu.

Alkisah, di sebuah kerajaan bernama Al-Muqoddasah. Hiduplah rakyatnya dengan sejahtera, aman, makmur, sentosa, dan lain sebagainya. Al-Qur'an dijunjung tinggi, jadi mahkota. Tidak ada gejolak berarti. Beda jauh dengan kerajaan "nusantara" yang sering demo dan baru saja berganti rezim ke era reformasi.

Lho ? kok jadi dongeng sih ? Waduh, ntar yang baca jadi ngantuk neh.........

Ya udah, ganti mode aja,,,,,,

Hewan berkaki empat itu berontak. Tali kekang tetap tak bisa lepas dari ikatan. Entah terlalu kuat, entah keras teramat. Yang jelas hewan itu tambah beringas, Pandangannya makin awas.

Anak-anak kecil yang bergerombol jadi ciut nyalinya. Berhamburan lari menjauh dari arena. Menyelamatkan diri. Mungkin takut dimangsa. Padahal hewan berbulu lebat ini bukan karnivora. Taring juga tak ada apa-apanya. Hanya dua tanduknya saja yang jadi kebanggaan.

Tiba-tiba....

Lho kok langsung konfliknya sih,,,,,???

Gimana cerita awalnya ?

Ya udah deh ... dari awal....
Capek juga neh cerita....

Ceritanya gini sob. Waktu itu ada temen sekelas ane. Namanya AnNisa.
( cewek bukan ? .......=> Ya iyalah,,,,,,,,

Tidak ada komentar: