Sabtu, 15 Agustus 2015

Tulisan Ngawur

Buktikan kalau menulis itu mudah

Tulis ngawur

Sekarang saya sedang duduk di sebuah kursi. Di bawah kanopi. Di depan saya ada laptop, hp, minuman kemasan. Di samping saya ada tas yang saya letakkan di atas kursi. Ta situ warnanya hitam. Tas lama sih, sudah agak rusak. Resletingnya macet. Tapi masih bisa dipakai. Di bahu kursi tersampirdua buah jaket. Yang satu punya Elan, satunya punya saya. Rupa-rupanya jaket saya ketularan penyakitnya tas hitam. Resletingnya rusak juga. Heran, apa benar ? Masa iya penyakit kerusakan resleting bisa menular. Kalau bisa menular, penularannya melalui media apa ? Air? Bukan! Udara?Bukan juga! Tanah ? Mereka berdua kan jauh dari tanah ? Yah, barangkali ketiganya berubah sejak negara api menyerang. Wah, ngaco nih, hehehe.
(selesai = tulisan ngawur = 124 kata)

Menulis itu mudah kan ?

Tidak ada komentar: